Harus diakui tempat dimana kita akan banyak menghabiskan waktu, bahkan lebih banyak waktu di tempat kerja dibandingkan di rumah. Oleh karena itu membuat tempat kerja senyaman mungkin terutama pada bagian meja kantor bisa menjadi salah satu cara agar kegiatan kerja tidak jadi sesuatu yang membebani kita.

Biasanya perusahaan telah memberikan meja kantor setiap karyawan dengan standard yang sama. Dan oleh karena itu ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat meja tersebut jadi lebih baik bagi diri pribadi. Entah membuat meja jadi lebih fungsional, terlihat cantik atau mungkin juga tampak lebih minimalis dan modern.



Aksesoris Minimalis Meja Kantor

Pada era perkembangan teknologi yang kian maju, tampilan minimalis modern mungkin akan menjadi pilihan yang banyak diminati. Tidak hanya membuat kenyamanan bekerja semakin tinggi, dengan beberapa jenis aksesoris minimalis, itu tidak mempengaruhi fungsi utama dari item itu sendiri.

Justru sebaliknya kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari sesuatu yang mana itu terlihat lebih sederhana.

Dan berikut beberapa aksesoris yang bisa anda tambahkan pada meja kantor agar terlihat minimalis modern, diantaranya:

Kotak Kayu Fungsional


Selain memiliki tampilan yang menarik, kotak kayu fungsional juga bisa dimanfaatkan sebagai media penyimpanan beberapa peralatan kerja, seperti untuk menyimpan pulpen, buku note, HP, jam tangan spidol dan lain sebagainya.

Dengan bentuk sederhana namun memiliki manfaat sangat fungsional, aksesoris ini juga akan menambah tampilan meja kantor terlihat minimalis.

Jam Kayu Digital


Dengan memakai bahan material berupa kayu asli, selain memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu jam ini juga bisa digunakan sebagai aksesoris tambahan d iatas meja kantor.


Tentu tidak semua karyawan memiliki model jam yang sama seperti ini. Namun dengan bentuknya yang simple dan desain modern, dijamin meja kantor jadi lebih kece dengan model aksesoris ini.


Speaker Aktif Unik


Speaker mungkin bukan sebuah kebutuhan utama yang harus ada diatas meja kantor. Akan tetapi dengan bentuk speaker unik juga berbeda dari jenis lainnya, ini juga bisa menambahkan kesan lebih modern di atas meja.


Apalagi aksesoris ini bisa digunakan sebagai item pendukung dalam pekerjaan anda, misalkan untuk mendengarkan musik, melihat video dan mendengarkan informasi lainnya.

Lampu Meja Modern


Jika ingin lebih minimalis, lampu meja jenis ini juga bisa jadi pilihan untuk dijadikan sebagai aksesoris meja kantor. Bagian bawah lampu dilengkapi dengan fitur speaker yang bisa dikoneksikan bersama PC ataupun Laptop.

Jadi pada satu item ini anda akan bisa mendapatkan banyak sekali kegunaan, bisa untuk dijadikan lampu meja, bisa sekaligus jadi speaker aktif dan bisa juga jadi hiasan pendukung di atas meja kantor.

File Holder Modern

Lebih tepatnya item ini mungkin bukan disebut sebagi aksesoris melainkan perlengkapan kantor biasa. Sebab pada umumnya setiap kantor pasti memiliki File Holder ini sebagai tempat penyimpanan dokumen.

Namun dengan material dan modelnya yang berbeda dari File Holder biasa, Item ini juga bisa meningkatkan tampilan dengan kesan yang modern bila diletakan di atas meja kantor.

Lampu Hias Acrylic

Aksesoris ini mungkin tidak terlalu penting ada di atas meja kantor, karena akan lebih cocok jika diletakan di meja kamar. Tapi tentu orang memiliki seleranya masing-masing dan mungkin saja dengan ditambahkannya item ini, meja kantor jadi tampak lebih menyenangkan dan menarik khususnya bagi para kaum pria.

Untuk jenis aksesoris sebetulnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera dari orang itu sendiri. Yang mana apabila meja kantor ingin terlihat lebih minimalis juga modern, maka akan lebih baik untuk tidak terlalu berlebihan dalam menambahkan aksesoris. Gunakanlah jenis aksesoris yang lebih sederhana namun memiliki fungsi serta kegunaan yang lebih bisa dimaksimalkan.