5 Cara Memberi Make Over Workspace Kantor Rumah Anda

Apakah Anda bosan atau frustrasi dengan ruang kerja kantor rumahan Anda? Mungkin itu acak-acakan atau Anda tak menikmati menghabiskan waktu di sana lagi. Jangan kuatir, Anda dapat melakukan sesuatu untuk itu.

Berikut merupakan 5 Cara Untuk Membuat Kantor Rumah Anda Berjalan Lebih Efisien:

1. Bersihkan semuanya

Cara mengawali makeover merupakan mengawali dengan papan tulis kosong. Hapus semuanya dari desktop Anda, kecuali mungkin komputer Anda sekiranya terlalu berat. Dengan meja yang kini bersih, Anda dapat memindahkan komputer ke lokasi lain di desktop. Sekiranya memungkinkan, dan hanya Anda yang mau, Anda dapat memindahkan stasiun kerja Anda ke lokasi lain di ruangan itu. Kadang-kadang setelah waktu yang lama di satu lokasi perubahan pemandangan dapat bagus untuk Anda.

2. Kosongkan laci

Sekiranya meja kantor Anda memiliki laci, mungkin meja itu acak-acakan dan tak terorganisir. Hapus semua konten dan bersama item dari desktop Anda, singkirkan semua item yang tak berkaitan profesi. Anda tak akan mengembalikannya.

3. Mengurutkan item

Kini tiba tugas penting, memastikan barang apa yang akan dimasukkan kembali ke desktop Anda, dalam jangkauan Anda. Mungkin Anda senantiasa menyimpan stapler dan pencapit kertas di desktop, karena itu sepertinya hal yang pas untuk dijalankan. Apakah Anda menggunakan barang-barang ini? Saya menggunakan stapler saya mungkin setahun sekali dan masih di desktop saya. Anda mungkin sama seputar barang-barang tertentu. Luangkan waktu ini untuk meletakkannya di tempat yang masih dapat Anda peroleh, namun tak memakan tempat, seperti laci. Item yang benar-benar kerap kali Anda gunakan (ini berbeda untuk kita semua) akan ada di desktop atau di laci yang praktis. Tak semuanya patut pas di atas meja.

4. Buat pandangan baru

Sekali lagi, ini akan berbeda untuk semua orang, namun tiap ruang kerja memerlukan sedikit pandangan baru. Mungkin Anda menulis artikel yang Anda banggakan. Mengapa tak membingkai dan menggantungnya di dinding di sekitar meja Anda di mana Anda dapat memandangnya ketika Anda berprofesi. Mungkin Anda mendapat surat yang membesarkan hati dari klien yang senantiasa membangkitkan semangat Anda, membingkainya untuk desktop Anda. Atau mungkin Anda berprofesi paling bagus dengan tak ada apa saja di sekitar Anda, lakukanlah. Malahan percikan warna di dinding dapat cukup untuk membuat jus kreatif mengalir.

5. Bersihkan kertas post-it dan lainnya

Apakah Anda membuat catatan pesat di kertas post-it dan kertas lainnya dan melekatkannya di desktop Anda? Telusuri semua kertas Anda untuk mengeluarkan semua catatan lama yang tak memiliki relevansi. Sekiranya Anda memiliki riset yang ketika ini tak Anda butuhkan, namun tak mau membuangnya, bawa ke komputer Anda. Peroleh sebuah kotak kecil (Anda dapat menghiasinya) tempat Anda dapat melemparkan semua catatan ketika Anda membuatnya dan memandangnya nanti. Ini lebih bagus daripada memiliki empat tumpukan catatan terpisah yang tersebar di sekitar ruang kerja Anda. Siapkan tumpukan kertas post-it (atau potong kertas kecil) untuk mendapatkan catatan acak, alih-alih menggunakan lembar ukuran penuh untuk sebagian coretan. Sekali seminggu atau lebih, Anda dapat membaca catatan Anda dan menanganinya pantas keperluan.

Anda dapat menciptakan ruang kerja asa Anda, yang dibutuhkan hanyalah sedikit kerja dan daya pikir.